Kegiatan Seminar Anti HIV AIDS

Haiii I'm back everybody^^ so today kita bakal bahas kegiatan pik r yaituuuu seminar anti HIV AIDS yap!!! kita ngadain seminar tersebut lohhhh mau tau kegiatanya ngapain aja?yuk simak postan ini

sooo yapp bisa kita liat di foto2 atas ini kegiatan seminar Pik R pada bulan januari kemarin mengadakan seminar anti hiv aids dengan tema "respect&protect your self" tujuanya apa sih seminar tersebut? yapp benar sekali untuk memberi penyuluhan akan bahaya virus hiv aids kepada siswa/i di SMAN 11 Bekasi.
Jadi pada dasarnya virus Hiv aids adalah virus yang benar-benar sangattttt amat bahaya dikarenakan virus tersebut menyerang kekebalan sistem tubuh kita dan lama kelamaan tubuh kita akan habis oleh virusnya hiii seram ya,virus tersebut menular melalui hubungan sex bebas,narkoba pada umumnya maka dari itu kawan-kawan readers sekalian jauhi hal-hal berbau negatif itu yaaa.
Acara tersebut sangat di antusiaskan oleh siswa/i SMAN 11 Bekasi sekisar hampir setiap perwakilan kelas menghadiri acaranya pada awal acara seminar tersebut di sajikan dengan tampilan calung dari Pik R SMAN 11 Bekasi wahh menarik bukan? selanjutnya acara diisi oleh narasumber dari keperawatan dari rumah sakit ternama beliau menyampaikan materi bahaya-bahaya narkoba penularanya bagaimana hiv aids itu seperti apa,setelah isi acara usai seminar dilanjutkan dengan ice breaking dari mc dan games yang dimana pemenang akam mendapatkan hadiah.

Nah sobat reader itu saja ulasan tentang seminar Pik R SMAN 11 Bekasi tunggu yaa seminar-seminar selanjutnya dari Pik R SMAN 11 Bekasi,Sampai Jumpaaa!

Admin PIKR11

Bukan remaja biasa. He Ho ! Ayo follow blog PIKR11 biar gak ketinggalan postingan terbaru nya! :D

Twitter PIKR

Download Aplikasi PIKR