Let We Know About "Breast Cancer".


Breast Cancer

Hei!! I'm back^^Sorry for not posting so longg time dikarenakan kesibukan mimin yang sangat padat nah oleh karena itu kali ini mimin bakal posting yang sangat sangat bermanfaat.

Kali ini mimin bakal bahas dengan topik "breast cancer"kenapa mimin bahas breast cancer?
supaya para readers tau tentang breast cancer,apa penyebabnya,cara menanggulaninya dan cara menghindarinya nah oleh karena itu cek it out this posting.

Breast cancer atau Kanker payudara adalah kanker pada jaringan payudara.Ini adalah jenis kanker paling umum yang diderita kaum wanita. Kaum priajuga dapat terserang kanker payudara, walaupun kemungkinannya lebih kecil dari 1 di antara 1000 namun secara definisi Kanker  adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.(Dilansir https://id.wikipedia.org/)

Nah sip sekarang kita udah tau tentang kanker payudara saatnya kita bahas penyebabnya supaya lebih lengkap aja hehe.
Beberapa penyebab  brace cancer:
  1.  Pola hidup tak sehat
     
    Ya Pola hidup tak sehat adalah salah satu penyebab breast cancer pola hidup dapat memicunya pertumbuhan sel kanker dalam tubuh kita pola hidup tak sehat itu seperti jarang olahraga makan-makanan yang tak sehat dll.maka dari itu kita harus memulai pola hidup sehat.
  2. Faktor genetik Di dalam keluarga yang di dalamnya terdapat kerabat dekat yang menderita kanker payudara atau kanker ovarium, kemungkinan besar terkena kanker payudara ini menjadi lebih tinggi. 
  3. Faktor usia
    Faktor usia juga mempengaruhi pemicu sel kanker semakin kita menua semakin pula sel kanker kita bertumbuh.
Nah mungkin kawan2 sudah tau beberapa penyebab nya nah sekarang kita akan bahas penangulananya bila kita sudah terjangkit nah mimin bakal jelasin nih
      
Jadi ciri2 awalnya adanya jendolan pada daerah dada/payudara maka kawan-kawan harus segera ke dokter onkologi supaya untuk dianalasis jangan langsung ambil keputusan untuk menganggakat kanker tersebut alangkah lebih baiknya bila kita analisis dahulu tentang apa yg kita derita.

Cara Menghindari Breast Cancer

  1. Jaga Pola Hidup
    Tentu saja itu yang paling utama menjaga pola hidup kita dari segi makanan rajin olahraga dan lain-lain
  2. Olahraga Teratur
    Olahraga dapat membugarkan tubuh sehingga sel kanker dalam tubuh kita sulit untuk berkembang
  3. Jaga Makanan
    Jaga pola makan kita harus tetap menjaga 4 sehat 5 sempurna dalam segi makanan kerena pola makan yang tak baik memicu adanya kanker yg berkembang ganas.
NAH sekian dulu ya kawann maaf yaa mimin jarang sahre di lain hari mimin bakal lebih sering untuk memposting terimkasih telah membaca^^Terima kasih juga maharani yang telah menjadi narasumber postingan ini.

Admin PIKR11

Bukan remaja biasa. He Ho ! Ayo follow blog PIKR11 biar gak ketinggalan postingan terbaru nya! :D

Twitter PIKR

Download Aplikasi PIKR